WELCOME MY BROTHER

WELCOME MAZ BRO..!! ALL FREE FROM Ye@n'z Blog

Jumat, 02 Maret 2012

Canon i350 waste tank full





Satu lagi barang antik keluaran canon ane coba sharing cara ngereset printer seri i350, type printer ini memang sudah lama beredar dan saat ini mungkin sudah jarang ditemukan, tapi kalo dipikir-2 ga ada salahnya juga nulis siapa tau ada yang masih butuh atau sekalian buat Ngelengkapin koleksi reseter blog ( yenzip.blogspot.com ).
Langsung ke pokok masalah nih, langkah-langkahnya bisa ikuti cara berikut


Download the I320 Service Tool (.exe), setelah selesai download kemudian jalankan aplikasi tersebut dengan mengikuti petunjuk dibawah:

  1. Pasang print head, Tekan dan tahan tombol POWER sambil memasang KABEL POWER (AC) ke printer ( perhatikan lampu indikator printer menyala HIJAU berkedip)
  2. Tombol POWER masih dalam posisi ditekan kemudian tekan Tombol RESUME, lanjutkan dengan menekan 2x tombol RESUME kemudian Lepas tombol POWER ( printer dalam keadaan Service Mode).
  3. Sambungkan Kabel Printer ke Komputer / Laptop.
  4. sekarang sobat bloger beralih ke program Service tool kemudian memilih Port USB yang tersambung dengan printer i350 (normalnya port sudah dipilih secara otomatis oleh program service tool).
  5. Pada menu SET DESTINATION pilih type Printer yang ingin di reset (Program ini akan mereset printer pada posisi "0" secara permanen).

Ket : apabila printer yg di reset type i250 atau i255 maka type printer akan berubah menjadi i350, jadi harus ganti driver sebelum melakukan reset.
Selesai, Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Great Web page