WELCOME MY BROTHER

WELCOME MAZ BRO..!! ALL FREE FROM Ye@n'z Blog

Selasa, 13 Maret 2012

About Me

Amrin Hidayat (yenzip)biasa dipanggil Ye@n'z, Mulai membuat Blog pada awal tahun 2012, berawal dari keinginan memiliki blog sendiri, belajar menuangkan sedikit kemampuan dan pengalaman dalam bahasa tulisan (Ye@n'z Blog).


Dalam keseharian saya sambil bekerja di instansi pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa, saya juga Menjual Alat-alat Komputer, Alat-alat infus Printer serta menerima Service Komputer, Printer, Notebook, netbook, dll, yang berkenaan dengan dunia komputer.

Saya mencoba mendalami service semenjak tahun 2001 dari pengalaman-pengalaman tersebut, berniat untuk mengumpulkan semua pengalaman saya yang Insya Allah akan saya tuangkan semuanya di Blog tercinta ini, sambil mengingat-ingat kembali segala pengalaman yang telah dilalui, Harapan saya dengan adanya Blog ini paling tidak secara pribadai bisa menjadi dokumentasi pengalaman hidup saya didunia Komputer. syukur Alhamdulillah jikalau pengalaman hidup ini memiliki arti bagi rekan-rekan Blogger semua. Wassalam..!!!

Temui saya di Facebook dan Google+
My Great Web page